Kepada Kamu, Yang Mengajarkanku Merindu

Hari ini minggu ke 4, jumat terakhir di bulan desember, dan kau masih juga belum merasakan cintaku. Senja datang lebih awal, kumpulan awan cumulus menurunkan hujan dengan perlahan, seakan membiarkan sepi menyudahi hari.

Ada kalanya setiap orang harus merasakan jatuh cinta, seperti hari ini, 7 pasang burung kenari dan secangkir kopi di sebuah angkringan di ujung jalan membantuku untuk menuliskan rindu demi rindu, yang mungkin takkan pernah selesai.

Continue reading

tips keliatan keren pas UAS

Gue pikir ada kalanya seseorang harus terlihat lebih pinter dari kapaasitas otak sebenarnya.

Jika intensitas kekaleman lo lebih besar sama dengan dua kali percepatan sentripetal kesulitan soal, maka bisa dipastikan frekuensi kepinteran lo bertambah 9,28 kali dari semula.

Dan inilah tips keliatan pinter pas UAS:

  1. Duduklah dengan tampan dikursi paling depan, lakukanlah hal-hal yang biasa orang lain lakukan. Pakailah kacamata hitam, minyak wangi yang maskulin, gunakan sunblock dengan baju potongan seketiak dan celana dalam berbentuk trapesium. Continue reading

cintailah dangdut, nak.

Terkadang gue mikir kenapa musik di Indonesia itu mulai aneh?  K-POP sudah mulai merajalela, boyband semakin menjadi mainstream. Menurut gue boyband adalah sekumpulan cowok yang kerjaannya nyanyi sambil joget-joget, dan kalo manggung pake baju yang ada belahan dadanya sampe bawah. ( INI APAAAHH!! FENI ROSE JUGA GA GITU GITU AMAT!!!)

Yang lebih kasian lagi adalah udah ga ada acara musik lagi buat anak kecil, anak kecil jaman sekarang udah ga ada lagi lagu yang bisa di nyanyiin, dulu waktu gue kecil masih banyak lagu anak kecil, Tasya – “Anak gembala”, Joshua – “di obok obok”, mungkin kalo tasya dan joshua duet mereka akan menyanyikan lagu yang judulnya “Anak Gembala yang di Obok Obok”.  Gila,  gue agak ga berani ya ngebayangin gimana video klipnya. Continue reading

Acara Tipi Yang Mulai Absurd II

Gue baru inget buat ngepost lagi, maaf ya.  Masih ngebahas acara tipi, ini lanjutan dari blog sebelumnya.

well, sinetron juga udah mulai aneh-aneh, ada sinetron judulnya “Putri Yang Di Tukar”, mungkin nanti bakalan ada sinetron yang judulnya “Jamban Yang Di Tukar”, atau mungkin nanti bakal ada sinetron “Pacar Yang Di Tukar” di adegannya jadi cewenya selingkuh terus ketauan dan cewenya bilang ke cowonya ‘Kamu terlalu baik buat aku, maaf kita ga bisa bersama lagi’ terus cewenya pergi gitu aja. Eh maaf jadi curhat.

Ada lagi sinetron yang bercerita tentang kerajaan jaman dulu, terus suaranya pake di dubbing juga. Maksud gue, dia ngomongnya pake  bahasa indonesia tapi kenapa di dubbing pake bahasa indonesia juga? Itu  maksudnya apaa? Mana kemana-mana naek naga lagih, kampret banget kan! Gue menduga jangan-jangan naga yang di sinetron itu ada lobang koinnya  buat nyalain. Ya, pasti.

Continue reading

acara tipi yang mulai absurd I

Asalamualaikum.

Oke nama gue fikri, dari kecil gue pengenbanget jadi penulis, tapi karena kata orang tulisan gue jelek dan susah di baca, jadi gue mengurungkan  niat gw itu. Tapi yaudah lah, ini post pertama gue, ga tau kenapa gue baru kepikiran buat nge-blog. mungkin karena gue baru dateng dari masa lalu kali ya?  Tapi apapun yang penting gue udah punya blog berkat bantuan seorang cowok jalang. haha

Well sekarang gue mau ngebahas studi mendalam gue tentang acara tipi di jaman sekarang yang udah mulai absurd, mungkin lo ga nyadar tipi jaman sekarang tuh makin ga asik buat di tonton. Coba aja ya, mulai dari pagi-pagi, acara apa yang tiap hari nongol di pagi-pagi?  Acara musik men, gw kasih tau ya, acara musik pagi adalah acara dimana penontonnya jauh lebih heboh dari pada penyanyinya. Banyak pria-pria semu disana, banyak lelaki KW bertebaran, dan gara-gara acara ini, jumlah laju pertumbuhan anak-anak alay di indonesia semakin lama semakin meningkat, terjadi titik equiblirium yang menguntungkan antara permintaan acara- acara musik pagi dengan kuantitas anak-anak alay di  indonesia. Apa maksudnya seorang cowo yg badannya gede, mukanya serem, tatonya dimana-mana tapi joget di acara musik pagi paling depan pake baju tolak angin, itu maksudnya apaa? Continue reading