Posted on

The Backstabber

Oke sekarang gue mau ngeblog lagi, kemarin-kemarin gue sibuk ngurusin deadline yang datengnya keroyokan. Giliran ada waktu kosong, eh malah males nulis. So yeah, schedule is so disgusting.

Kali ini gue mau nyeritain tentang komunitas rahasia yang jika di sebut namanya, niscaya bergetarlah hati anak-anak alay (kok hati gue bergetar ya?). Mereka adalah komunitas yang di larang oleh dewan keamanan PBB, dan juga komunitas yang paling di intai oleh agen mata-mata mossad. Yah, mereka adalah  (jeng jeng jeng)

The Backstabber.

Jujur sebenernya gue takut buat nulis ini, bagi yang punya ilmu kanuragan lebih tolong jaga gue dalam penyelesaian posting ini.  Serius.

Well, kita mulai ya.

*setel lagu horror (yolanda-kangen band)*

The Backstabber adalah adalah komunitas terlarang yang di buat untuk melatih mujahid-mujahid unyu agar bertahan di medan perang. Entah kapan persisnya komunitas ini berdiri, yang pasti alam semesta telah berkonspirasi mempertemukan sepuluh pemuda tampan yang kharismatik pada momentum yang tepat.

Lambat laun komunitas ini terbentuk, dan tujuan mereka adalah untuk menguasai dunia.  Dan mereka menjuluki diri mereka dengan sebutan The Backstabber. Yah, penusuk dari belakang.

The Backstabber mengikuti sistem syariah dengan prinsip-prinsip kegaulan. Misalnya saja mereka boleh memakai Skinny Jeans, tapi tetap harus ngatung.

Kegiatan rutin yang mereka lakukan adalah memanah, berkuda, berburu ubur-ubur, memandangi perapian sepanjang malam, sekolah menyetir dan banyak lagi. Mereka juga berfiliasi dengan komunitas multi-nasional, seperti The Jelly Spotters dan The Mild Ones.  (Which is hebat banget)

Mereka juga komitmen dalam mengaji. Setiap malam minggu, ketika jalanan di sesaki pemuda yang sedang memadu kasih, mereka malah memilih untuk mengaji. Yah it’s a nice escape.

Mereka berjanji walaupun terjadi badai, tornado, angin topan, gempa, tsunami, mereka akan tetap pergi mengaji. Tapi kalo gerimis engga, soalnya nanti basah.

poto

apapun yang anda pikirkan, percayalah kami bukan boyband korea

Mereka juga sangat mengerikan bila berada di jalan raya.  Karena mereka adalah geng motor! Yah, geng motor hias lebih tepatnya.

Lo bisa like pege facebooknya nih di http://www.facebook.com/pages/BFF-Backstabber-Friends-Forever/361805793839359?ref=hl

Atau kalo lo sering ngetwit bisa juga ngefollow @backstabber2010 . hehe

Oke kita lanjut lagi, mereka mempunyai pemimpin yang mereka panggil dengan sebutan budak. Dia  tampan, besar, gagah, dan keren (yah, puasa gue batal kan tuh). budak memegang kendali penuh terhadap kegiatan operasional The Backstabber sekaligus dia juga pilihan pertama untuk di salahkan dan disuruh-suruh. Mungkin kelak dialah yang akan memimpin The Backstabber untuk berteman melawan kepada zionis.

Oke itu dulu yaa, nanti gue sambung lagi..

Advertisements

About bausorga

@fikri_soeyono

One response to “The Backstabber

  1. Dian Cemunguuud ⋅

    “Jika kalian ditusuk dari belakang, ketahui lah kalau kalian ada di barisan depan….!!” B|

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s