Posted on

Kejadian-kejadian yang membuat gue merasa kotor

Dalam hidup tentunya ada banyak hal yang membuat lo ngerasa sangat kotor, dan menurut gue tiap orang mempunyai kadar kekotorannya masing-masing. Jika derajat kekotoran lo itu sudah melebihi ambang batas, maka mungkin itu saatnya lo harus berendem seharian di pasir. Hehe

Dan sebagai manusia biasa, tentunya gue juga pernah ngerasain awkward moment yang membuat gue ngerasa ‘ini aneh’. Ini nih:

1. Pas gue kalah maen PES

Di kosan gue kalo lo kalah maen PES 2X berturut-turut maka lo akan dengan sendirinya di curigai sebagai antek-antek boyband. Gila ini kotor banget! Gue pernah ngerasain kalah 2X berturut-turut (itu karena stiknya aja yg ga enak, sumpah deh) dan gue langsung terkucilkan, mereka mengira gue adalah anggota sm*shblast. Gila, ini status sosial yang sangat kejam.. dan pastinya gue ngerasa sangat kotor.

2. Pas ketemu om-om melankolis

Pernah suatu hari gue mau manggung di sebuah kafe terus gue harus ketemu sama orang musiknya di kafe itu, dan ternyata ketua divisi musiknya (begitu mereka menyebutnya) adalah seorang om-om yang kepalanya ga ada rambutnya (dalam bahasa halusnya botak) tapi badannya gede banget terus pake jaket tebel agak mirip-mirip anak MOGE deh.  Dan dengan perasaan agak takut gue ngobrol sama dia. Dan pas dia jawab gue kaget, ternyata suaranya alus banget men, dan yang paling males lagi tau ga apa? Dia ngomong ke gue itu aku-kamuan. Dia manggil dirinya aku, terus manggil gue dengan sebutan kamu..  Sial, sebagai cowok gue merasa gagal. Pffttt… -________-

3. Pas ngajar murid privat

Sesekali sebagai mahasiswa yang anggun gue ngajar privat ke rumah-rumah. Pernah suatu hari gue ngajar murid namanya adele, dia kebetulan ambil les matematika sama gue. Pas dia mulai bertanya lo tau ga di manggil gue apa? “om, ini nomer 3 gimana om?” (itu kata dia) gila men, gue dipanggil om.. emang gue cowo apaan?? Dalam hati, gue langsung ngomong “aku kotor Tuhaan!!”  itu murid emang bener-bener salah gaul kayanya..

Oke segitu dulu deh ya, nanti gue sambung lagi…

About bausorga

@fikri_soeyono

One response to “Kejadian-kejadian yang membuat gue merasa kotor

Leave a Reply

