Kejadian-kejadian yang membuat gue merasa kotor

Dalam hidup tentunya ada banyak hal yang membuat lo ngerasa sangat kotor, dan menurut gue tiap orang mempunyai kadar kekotorannya masing-masing. Jika derajat kekotoran lo itu sudah melebihi ambang batas, maka mungkin itu saatnya lo harus berendem seharian di pasir. Hehe

Dan sebagai manusia biasa, tentunya gue juga pernah ngerasain awkward moment yang membuat gue ngerasa ‘ini aneh’. Ini nih:

1. Pas gue kalah maen PES

Di kosan gue kalo lo kalah maen PES 2X berturut-turut maka lo akan dengan sendirinya di curigai sebagai antek-antek boyband. Gila ini kotor banget! Gue pernah ngerasain kalah 2X berturut-turut (itu karena stiknya aja yg ga enak, sumpah deh) dan gue langsung terkucilkan, mereka mengira gue adalah anggota sm*shblast. Gila, ini status sosial yang sangat kejam.. dan pastinya gue ngerasa sangat kotor.

Continue reading