Posted on

acara tipi yang mulai absurd I

Asalamualaikum.

Oke nama gue fikri, dari kecil gue pengenbanget jadi penulis, tapi karena kata orang tulisan gue jelek dan susah di baca, jadi gue mengurungkan  niat gw itu. Tapi yaudah lah, ini post pertama gue, ga tau kenapa gue baru kepikiran buat nge-blog. mungkin karena gue baru dateng dari masa lalu kali ya?  Tapi apapun yang penting gue udah punya blog berkat bantuan seorang cowok jalang. haha

Well sekarang gue mau ngebahas studi mendalam gue tentang acara tipi di jaman sekarang yang udah mulai absurd, mungkin lo ga nyadar tipi jaman sekarang tuh makin ga asik buat di tonton. Coba aja ya, mulai dari pagi-pagi, acara apa yang tiap hari nongol di pagi-pagi?  Acara musik men, gw kasih tau ya, acara musik pagi adalah acara dimana penontonnya jauh lebih heboh dari pada penyanyinya. Banyak pria-pria semu disana, banyak lelaki KW bertebaran, dan gara-gara acara ini, jumlah laju pertumbuhan anak-anak alay di indonesia semakin lama semakin meningkat, terjadi titik equiblirium yang menguntungkan antara permintaan acara- acara musik pagi dengan kuantitas anak-anak alay di  indonesia. Apa maksudnya seorang cowo yg badannya gede, mukanya serem, tatonya dimana-mana tapi joget di acara musik pagi paling depan pake baju tolak angin, itu maksudnya apaa?

Alay sudah mulai menguasai dunia , mulai banyak orang yang sudah terjangkit virus ini, kaya temen gw dia anak punk bulu dadanya sampe leher, antingnya dimana-mana, kemana-mana bawa ukulele, minumnya kukubima tp nama FB nya “I*alciQli3querSChubchacubid4bb” dan itu di tulis tanpa spasi men, TANPA SPASI! Mungkin lo ga bisa ngerasain betapa kotornya gue setelah baca tulisan itu.

Ya, alay has become mainstream. Apa maksudnya mereka menggabungkan huruf dengan angka? Emang plat nomor?  Mungkin mereka punya janji sendiri ya untuk bersumpah menjaga bahasa persatuan bahasa alay. Nanti jg mungkin bakalan ada universitas yang membuat jurusan baru yaitu  “Sastra Alay”   yah kita ga pernah tau.  Tapi apapun ga ada yg salah sama alay, itu pilihan hidup mereka. saling menghormati itu jauh lebih baik menurut gue. Karena gue pikir, gue juga alay. Hehe  Berkat acara musik pagi juga jumlah joki tri in one di sudirman mengurang drastis, ada manfaatnya juga ya ternyata.

Acara kartun juga udah mulai aneh, ada gitu orang menguasai dunia pake pokemon! Ada juga orang yang mempertaruhkan keamanan negara pake bayblade. Dan ada lagi film kartun DORA, ini film aneh banget, banyak yang bilang ini bagus buat pendidikan anak-anak, tapi apa yang mendidik dari anak yang ga pernah sekolah? Tiap hari si Dora kerjaannya main di hutan, sahabatnya cuma monyet. Lagian menurut gue dora itu agak bodoh ya, gimana ga bodoh dikit-dikit nanya kita mau kemana? kita mau kemana? YA ITU URUSAN ELUU MAU KEMANAAAA, MANA GUE TAUUU!  Yah itu ungkapan hati gue dari kecil ya, dari gue masih lucu-lucunya. Lagian dora agak ga pantes ya masuk kategori kartun di nickelod*on, seharusnya dia masuk program reality show di  TRANS 7 di acara “Orang Pinggiran”. Abis kasian banget men hidupnya tiap hari keluar masuk hutan jalan kaki, beliau ga pernah masuk mall, pasti kalo lo ajak dora ke Grand Indonesia dia bakalan semaput dan mimisan.  Kasian ya hidupnya, gue jadi agak sedih nyeritainnya. T_T

oke deh nanti gue sambung lagi ya, gue mau melaksanakan tugas negara dulu maen PES lawan beberapa cowo pantura, kalo kalah taruhannya cuti 2 semester nih, bahaya!  oke dadah

Advertisements

About bausorga

@fikri_soeyono

2 responses to “acara tipi yang mulai absurd I

  1. ipihanda

    dora punya ayah ka. waktu DORA nya ulang tahun. TOP bgt dah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s